Saluran media yang menargetkan wanita Asia hari ini (11/7) telah mengumumkan bahwa mereka telah menerima pendanaan seri C dengan jumlah yang tidak terucapkan. Pendanaan tersebut, dipimpin oleh Fosun, juga didukung oleh JD.com, ATM Capital, Redbadge Pacific, dan WHG Capital. Hari ini, platform ini tersedia di 12 negara dengan lokalisasi konten, termasuk di Indonesia.

Di bawah naungan Tickled Media Pte Ltd, operasinya di Indonesia didukung oleh berbagai tim lokal, mulai dari konten, operasi pemasaran. Sejak didirikan pada September 2009, platform ini menyajikan beragam konten seputar kebutuhan ibu, dimulai dengan tema kehamilan, perawatan kesehatan bayi. Selain pergi ke saluran situs web, konten Asianparent juga ditampilkan pada aplikasi di platform Android dan iOS.

Seiring dengan perkembangan layanan, saat ini salah satu layanan yang ditampilkan oleh ThAsianparent adalah saluran komunitas. Di Indonesia hanya masyarakat yang sangat aktif, kebanyakan berbicara tentang pengalaman kehamilan dan persalinan. Dibuat seperti forum online, forum ini juga menampilkan polling dan kontes yang dapat diikuti pengguna secara rutin.

Berikut adalah beberapa portal yang menawarkan konten serupa. Misalnya, Mommies Daily dibuat oleh Women Daily dan tim Popmama di bawah IDN Meda. Beberapa influencer atau blogger juga memiliki konten yang berorientasi pada pengasuhan, kata Gibran Rakabuming dan keluarga yang mengembangkan JanEthes.com.

Klaim orang tua Asia, di Asia Tenggara ada 23,5 juta pengguna aktif. Rencananya adalah dengan pendanaan baru mereka akan memperluas ekspansi berbagai negara baru di Asia dan Afrika. Selain berkembang, penambahan modal juga diarahkan untuk mengembangkan aplikasi seluler.

“Selama beberapa tahun terakhir, kami telah berkembang, dimulai dengan blog parenting menjadi perusahaan multinasional dengan kantor di 12 negara. Langkah kami untuk berevolusi dari saluran konten ke jaringan sosial adalah Ini tidak mudah, tetapi tentu saja mempercepat bisnis kami secara signifikan dalam menyediakan sumber informasi utama bagi orang tua Asia dan kelas dunia. Satu hal yang tidak pernah berubah adalah fokus pengasuhan anak kami pada perspektif Asia, “kata Pendiri & CEO Asyanparent Roshni Mahtani.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/bisnis/thasianparent-indonesia-mulai-kedepankan-kanal-komunitas/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?