Smartphone gaming memiliki lebih banyak keunggulan dalam hal spesifikasi. Dengan spesifikasinya yang canggih, perangkat ini telah menghancurkan berbagai game 3D yang sulit.

Digitaltrends melaporkan, Rabu (31/7/2019) bahwa MediaTek adalah salah satu produsen chip yang menghadirkan chip terbaru, Helio G90. Chip ini dirancang untuk perangkat game mobile, menghadirkan mesin untuk mengoptimalkan pengalaman gaming.

MediaTek dapat menjadi pilihan bagi produsen ponsel, menawarkan fitur dan kinerja terbaik untuk perangkat tanpa harga premium.

Kabarnya, perusahaan memasok dua chip seri G90 terbaru, Helio G90 dan Helio G90T. Diketahui bahwa G90 menggunakan platform octa-core, 64-bit ARM Cortex A76 dan Cortex A55. Qualcomm menggunakannya pada prosesor seperti Snapdragon 675 dan 855 dengan GPU ARM Mali G76, lengkap dengan kapasitas untuk 10GB RAM LPDDR4.

Chip Helio G90 juga akan didukung oleh kamera tunggal hingga 64 megapiksel atau dua lensa dengan lensa 24 megapiksel dan lensa sekunder 16 megapiksel.

MediaTek memuat seri G90 dengan teknologi game HyperEngine, yang dirancang untuk menghadirkan grafis hebat, konektivitas solid, dan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Misalnya, pertukaran mesin jaringan antara koneksi seluler dan Wi-Fi, yang menawarkan kecepatan dan stabilitas yang lebih baik. Selain itu, mesin manajemen sumber daya menghasilkan kesamaan antara CPU dan GPU untuk framerate yang lebih baik.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/digital/media-tek-menyiapkan-chip-helio-g90-baru-untuk-mobile-gaming/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?