Pada 1 Juli, Walkman secara resmi merayakan hari jadinya yang ke-40. Selama pengaruh pemutar kaset portabel, Sony merayakannya dengan mengadakan pameran khusus di Jepang, yang menceritakan awal perjalanannya ke titik ini.

Bagi kami konsumen, kami dapat berpartisipasi dalam festival dengan mengeluarkan Walkman dari gudang, lalu memutar koleksi kaset yang ada. Pengumpulan kaset masih dalam keadaan sehat tetapi Walkman rusak atau hilang, dan Anda juga memiliki earphone atau headphone non-nirkabel? Jangan terburu-buru menghilangkan koleksi kaset.

Sebuah perusahaan bernama NINM Lab baru saja memulai dengan kampanye crowdfunding pada perangkat yang mereka beri nama IT OK. Perangkat ini tidak lain adalah pemutar kaset portabel, tetapi dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 5.0, jadi bebas untuk menggunakannya dengan earphone atau headphone nirkabel favorit Anda.

Selebihnya, NINM Lab sebanyak mungkin mendesain sehingga OK dapat mewarisi nilai-nilai antik yang dihadirkan oleh Walkman. Mereka yang menggunakan versi kaset Walkman pasti bukan orang asing dalam fitur-fitur IT OK, mulai dengan lima tombol operasi, mikrofon terintegrasi untuk perekaman audio, hingga slot baterai AA .

Tentu saja perangkat ini masih dikemas dengan jack 3,5 mm, tetapi nilai daya tariknya lebih masuk akal jika Anda memiliki headphone nirkabel seperti output JLab, yang biasanya menggabungkan teknologi modern dalam desain lama. Selain itu, memiliki Bluetooth juga berarti Anda juga dapat menikmati musik yang tersimpan di kaset melalui speaker Bluetooth.

Bagi yang berminat, INI dapat dipesan oleh Kickstarter dengan harga termurah HK $ 498, atau kira-kira setara dengan 900 ribu rupiah, tidak termasuk biaya pengiriman internasional. Harga ini tentu saja tidak termasuk earphone Bluetooth atau headphone, tetapi setidaknya konsumen masih bisa mendapatkan kaset kosong untuk rekaman, yang dapat dikatakan sebagai salah satu yang jarang hadir.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/gaya-hidup/pemutar-suara-berevolusi-menggunakan-sistem-bluetooth-5-0/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?