Instagram menambahkan fitur chat atau obrolan melalui unggahan di Stories, sebagai media interaktif terbaru di platform video sementara.

Instagram menulis di akun resmi Twitter “Memperkenalkan poster obrolan dalam cerita.” Sekarang ada cara mudah untuk memulai percakapan dengan teman dari cerita Anda. ”

Instagram mengunggah video pendek tentang cara menggunakan sticky chat dalam cerita. Setelah Anda mengunggah video atau video yang Anda inginkan, klik ikon label dan cari label “Obrolan”.

Pengguna dapat memberikan alamat obrolan, dan poster itu akan muncul dengan kata “Gabung obrolan” untuk pengguna lain yang tertarik dengan obrolan.

Saat Anda mengunggah video Anda, Instagram adalah contoh bagaimana obrolan lengket dapat digunakan untuk mengundang teman untuk bertemu dan mencari tahu siapa yang ingin bergabung.

Memperkenalkan poster obrolan baru dalam cerita. Sekarang, ada cara mudah untuk memulai percakapan dengan sekelompok teman langsung dari cerita Anda. pic.twitter.com/A1An7d9TjJ
Instagram (instagram) 2 Juli 2019

Jika pengguna melihat ikon “Gabung obrolan” dalam unggahan teman dan tertarik untuk bergabung, klik ikon dan permintaan atau permintaan untuk bergabung dengan obrolan grup akan muncul.

Setelah itu, pengguna dapat mengobrol dengan teman-teman mereka seperti menggunakan fitur pesan langsung atau pesan pribadi.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/internet/instagram-menambahkan-fitur-stiker-chat-di-stories/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?