Barcelona membutuhkan ruang di lini tengah mereka. Ada dua gelandang yang tidak yakin bagaimana mendapatkan beberapa menit musim depan: Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Berbicara tentang Marca, pasar transfer musim panas sangat penting bagi Barcelona. Setelah gagal di Liga Champions selama dua musim terakhir, Blaugrana mencoba membawa pemain hebat untuk memperkuat penonton.

Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong adalah dua pembelian terbaik Barca hari ini. Keduanya diyakini dapat meningkatkan kinerja Barca di level yang lebih tinggi.

Namun, pembelian Barca sebenarnya telah menyebabkan masalah lain di lini tengah.

Kelebihan Gelandang

Barca hanya membawa gelandang baru, De Jong. Namun, saat ini ada sembilan gelandang Barca, dan sayangnya hanya ada tiga tempat di tim utama.

Rakitic dan Vidal mulai mendekati pintu keluar Barca. Kedua pemain masih bisa mengandalkan, tetapi bagaimanapun, Barca perlu mengajukan.

Ernesto Valverde menyukai kedua pemain ini, tetapi dia mengerti bahwa salah satu dari mereka harus pergi sebelum musim baru dimulai.

Demi Neymar

Selain kehilangan skuad, Barca juga menjual pemain untuk mendapatkan dana pencarian tambahan untuk Neymar. Namun, Barca masih berharap mendapatkan Neymar musim panas ini.

Vidal dipanggil ke Inter Milan. Pelatih Nerazzurri baru Antonio Conte dikatakan siap untuk melepaskan Radja Nainggolan, dan itulah sebabnya Vidal adalah pengganti yang tepat.

Kasus Rakitic minimal. Gelandang Kroasia akan melakukan segalanya untuk hidup. Dia percaya dia bisa tinggal di Camp Nou dan membuktikan kemampuannya pada pelatih.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/olahraga/barcelona-kelebihan-gelandang-ivan-rakitic-dan-arturo-vidal-bakal-dibuang/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?