NEW DELHI – Setelah membuat kehebohan beberapa kali dengan menggerus gambar spyshot, Suzuki akhirnya meluncurkan Gixxer 250 yang meledak di India.

Seperti dilansir Indianautos, Gixxer 250 pertama kali muncul di India, dibangun di atas Platform GSX, Suzuki Gixxer 250 sebagai model super sport yang meniru Suzuki GSX-S1000 atau Bandit 150 di Indonesia.

Dengan fitur mesin 250 cc menghasilkan tenaga maksimum 25-30 bhp. Dan akan ada Swing-Arm baru, serta Pengereman ABS di kedua roda dan penggunaan roda premium.

Beberapa jam yang lalu majalah Jepang Young Machine merilis gambar yang meramalkan Suzuki Gixxer 250, yang lebih mirip GSX-R1000R. Namun di India akhirnya motor ini akan muncul dalam Model Street Fighter.

Hal lain yang menarik dari foto ini memperlihatkan wajah yang berdesain dramatis itu terdapat logo RR pada fairing. Hal ini meningkatkan kemungkinan jika Suzuki berencana untuk mengungkap versi Suzuki GSX-R250 yang lebih ganas.

Sumber Artikel : https://www.jualanbarang.com/blog/otomotif/mirip-dengan-bandit-150-suzuki-telah-secara-resmi-meluncurkan-gixxer-250/

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?