Bagaimana Anda bisa mendapatkan posisi teratas di Google dengan mudah dan cepat? Ini adalah topik diskusi yang selalu hangat dengan pemain SEO di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Bagi sebagian orang situs web mereka ada di halaman # 1, Google sangat senang. Apalagi jika situs web dapat ditempatkan pertama di halaman 1 Google, itu pasti terasa seperti juara SEO kelas dunia hahaha.

Tetapi apakah benar-benar ada cara untuk mendapatkan situs web kita di peringkat teratas dari Google? Secara teori, ya, ada banyak cara, dan Anda tidak harus melakukannya Pakar SEO karena semua orang dapat memanipulasi, sehingga situs mereka berada di posisi teratas Google. Tapi ada syarat dan ketentuan yang berlaku, ya, itu akan dijelaskan nanti.

Menjadi peringkat teratas di halaman 1 Google itu mudah

Jika tujuannya hanya untuk membuat halaman web nomor 1 di Google, itu sederhana. Anda benar-benar tahu itu! Tetapi pertanyaannya kemudian adalah: apa kata kuncinya (Ketentuan) Siapa yang ada di posisi # 1 Apakah ada pencarian Google?

Oke, jadi saya tidak mengganggu Anda, berikut ini cara Anda bisa menjadi peringkat teratas di halaman 1 Google menurut versi saya. Metode-metode ini memang sangat sederhana, tetapi telah terbukti berhasil, silakan coba (catatan: artikel ini didasarkan pada dialog dengan seseorang):

1. Pilih kata kunci yang jarang dicari

Seseorang: "Anda tahu itu aneh, bukankah kita harus mencari kata kunci dengan banyak pencarian untuk mendapatkan banyak lalu lintas?"
Saya: "Tujuannya adalah untuk membuat halaman situs web muncul di top 1 Google, meskipun pencarian kata kunci jarang"

Seseorang: "Kata kunci yang jarang dicari tidak selalu berarti persaingan itu mudah"
I: "Ya, tetapi secara umum, kata kunci yang jarang diketik adalah pesaing minimal, sehingga laman web kita dapat dengan mudah dan cepat menjadi juara di Google."

Seseorang: "Bagaimana jika saya ingin mencari kata kunci dengan banyak pencari yang tidak keberatan, walaupun persaingannya sulit. Atau saya ingin menggunakan banyak istilah pencarian dan kompetisi sederhana, dapatkah situs web saya tetap menjadi top 1 Google?"
I: "Bisa saja, tetapi ada kondisi dan kondisi di tempat: jangan berharap proses menjadi mudah dan cepat!"

Jika Anda ingin berada di bagian atas halaman di Google dengan kata kunci yang banyak dicari, maka Anda harus siap menghadapi persaingan yang biasanya akan sangat sulit. Meskipun ada kata kunci yang sangat dicari dan mudah untuk bersaing, masih perlu melakukan penelitian dan ini membutuhkan sedikit waktu.

Baca juga: 10+ jenis kata kunci untuk meningkatkan konversi penjualan dari mesin pencari Google

2. Mempopulerkan kata kunci Anda sendiri

Seseorang: "Kamu tahu itu aneh, kita harus menggunakan kata kunci organik, dan orang sering menggunakannya untuk mencari Google. Apakah Kog mempopulerkan kata kunci itu sendiri? Apakah kamu ingin membodohi saya atau tidak?"
Saya: "Tujuannya adalah membuat situs web Peringkat Teratas di Google Page 1 dengan cepat dan mudah. ​​Selain itu, membuat dan mempopulerkan kata kunci Anda sendiri tidak berarti bahwa tidak ada yang akan memasukkannya ke Google."

Bagi kebanyakan orang adalah mungkin untuk membuat dan mempopulerkan kata kunci mereka sendiri, sesuatu yang tidak mungkin atau tidak berguna. Namun, bagi sebagian orang yang makan banyak garam dan pemasaran online garam, metode ini telah terbukti berhasil.

Contoh kata kunci yang dipopulerkan oleh pemilik situs web adalah "Stop Dreaming Start Action". Jika Anda mulai belajar pemasaran internet sekitar tahun 2009, Anda mengetahui kata kunci ini. Kata kunci" Stop Dreaming Start Action "pertama kali dipopulerkan oleh Joko Susilo, salah satu pelopor dalam pengembangan pemasaran internet di Indonesia.

Contoh lain, salah satu kata kunci yang dibuat dan dipopulerkan oleh Maxmanroe.com sekitar 2-3 tahun yang lalu adalah "Temukan aku anak paling bodoh"Kata kunci ini pada awalnya tidak dicari di Google, tetapi setelah dipopulerkan oleh sebuah artikel dan secara viral di media sosial, banyak dari kata kunci ini diketik di Google dan dimasukkan dalam daftar kata kunci.

Prosesnya cukup sederhana, buat kata kunci unik yang relevan dengan bisnis Anda. Kata kunci ini bisa menjadi sesuatu yang menginspirasi, membuat Anda penasaran (klik ace), eksentrik atau bahkan nama perusahaan. Kemudian publikasikan di media sosial yang mudah viral (grup FB, halaman Fan FB, Iklan FB, dll.), Diiklankan sesuai kebutuhan. Setelah beberapa saat, kata kunci yang Anda buat mulai mengetik orang di Google. Buktikan dirimu.

3. Buat konten berkualitas

Seseorang: "Saya melihat bahwa ada banyak situs web yang kontennya jelek dan pendek, dapat peringkat pertama di Google. Bahkan ada halaman web tanpa konten yang bisa berada di posisi 1 Google. Itu berarti konten itu tidak harus berkualitas tinggi karena konten biasa-biasa saja atau bahkan tanpa konten dapat menjadi nomor 1 di Google. "
I: "Secara teori, halaman tanpa konten dapat dirancang menjadi nomor 1 di Google. Itu karena Google bekerja berdasarkan kata kunci yang dioptimalkan pada halaman. Namun, biasanya tidak lama atau sementara karena Google selalu memperbarui hasil pencarian mereka, karena jika Anda ingin peringkat situs web untuk kata kunci, lalu mengapa tidak konten, apakah itu hanya untuk gaya, jangan menghabiskan waktu pada hal-hal yang tidak berguna, seperti itu, tidak mendapat manfaat dan tidak memiliki keuntungan untuk orang lain "

Kesalahan para pelaku SEO di masa lalu terlalu fokus pada peringkat saja, terlepas dari kualitas konten halaman web. Memang, situs web tanpa konten bisa menjadi nomor 1 di Google, tetapi apa manfaatnya, dan itu kemungkinan besar tidak akan bertahan lama. Buktikan dirimu.

4. Menerapkan prinsip dasar SEO

Seseorang: "Apa yang ada dalam prinsip dasar SEO?"
I: "Maxmanroe.com pernah berbicara secara singkat tentang prinsip dasar SEO, Anda baca di artikel 3 elemen utama dalam SEO Situs Web".

Jadi, pada dasarnya aplikasi SEO dasar meliputi:

  1. Kata kunci (sesuai dengan poin # 1 dan # 2 di atas)
  2. Optimalisasi halaman
  3. Optimasi di luar halaman

Baca juga: Lupakan SEO, For Me SEO Menjebak

Dari penjelasan di atas kita dapat menyimpulkan bahwa optimalisasi teoritis suatu situs web menjadi yang teratas di halaman 1 Google tampaknya sederhana. Ayo, buktikan sendiri 🙂

Belum ada peringkat.

Berikan rating untuk post ini ?