Cara Menghapus Ending Watermark CapCut

Cara Menghapus Ending Watermark CapCut Dijamin Terhapus Selamanya

Apa Anda pernah dengar mengenai nama program Capcut? Apakah anda juga tahu Cara Menghapus Ending Watermark CapCut? Capcut ialah sebuah program koreksi untuk video yang paling gampang untuk dipakai.

Program ini mempunyai banyak feature yang memikat buat dipakai. Bahkan juga, Anda bisa juga pilih filter apa yang hendak Anda pakai.

Video yang Anda bikin lewat program Capcut ini akan diperlengkapi dengan watermark. Anda dapat hapus watermark ini dengan benar-benar gampang. Baca pembahasan dan triknya di bawah ini.

Apa Itu Watermark?

Watermark atau pertanda air ialah sebuah pertanda dari seorang yang dipakai untuk mengidentifikasi sebuah content. Umumnya, watermark ini berupa text atau simbol yang berada di video.

Program koreksi namanya Capcut mempunyai watermark tertentu. Watermark yang dipunyai oleh program Capcut berupa video ending dengan simbol dan tulisan Capcut. Banyak pemakai yang ingin coba hilangkan watermark ini, tapi tidak paham bagaimana triknya.

Langkah Dan Cara Menghapus Ending Watermark CapCut

Saat Anda memakai program Capcut untuk mengubah video, karena itu langsung program Capcut akan menambah ending ke video Anda.

Ending itu berisi mengenai video berdasar warna hitam dengan tulisan simbol Capcut. Anda dapat simpan ending itu jika ingin, tapi beberapa orang yang ingin menghapusinya supaya tidak kurangi keelokan video yang dibikin.

Jika Anda ingin hapus ending dari simbol Capcut ini, triknya gampang saja. Anda dapat click video ending itu lalu click delete. Kerjakan ini tiap Anda akan simpan video dari Capcut. Usai, sekarang video Anda tidak mempunyai ending simbol Capcut kembali.

Langkah Hapus Ending Tetap di Capcut

Memang gampang untuk hapus ending di program Capcut, tapi Anda rupanya dapat hapus ending ini untuk selama-lamanya secara tetap loh.

Dengan hapus ending secara tetap, Anda tidak perlu hapus ending tiap membuat video baru. Berikut ialah langkah hapus ending secara tetap di Capcut:

  • Membuka program Capcut.
  • Click menu penataan yang ada di sudut atas kanan program Capcut.
  • Anda akan mendapati feature atau menu namanya Add standar ending. Geser slider ke samping kanan untuk menonaktifkan feature ini.
  • Click tombol x di sudut atas kiri. Anda akan memperoleh pop up dengan tulisan ‘Discard Ending?’
  • Click menu discard.
    Usai, sekarang Anda tidak kembali menyaksikan ending video simbol Capcut setiap video yang baru Anda bikin.

Langkah Hapus Latar belakang Video di Capcut

Selainnya hapus simbol, ada pula banyak hal lain dengan ide hapus yang dapat Anda aplikasikan di Capcut.

Anda dapat coba hapus latar belakang video di Capcut secara benar-benar gampang.

Berikut ialah langkah hapus latar belakang pada suatu video di Capcut:

  • Membuka program Capcut di handphone Anda.
  • Click menu Project Baru (+) lalu tambah video yang hendak Anda hapus latar belakangnya.
  • Sesudah video dimuat di halaman ubah, click menu Hapus Latar Belakang.
    Anda akan memperoleh hasil video yang tanpa latar belakang. Anda dapat memakai video ini untuk dipertambah atau dilayer dengan video lainnya.

Itu ia keterangan mengenai langkah hapus watermark atau ending Capcut di program Capcut. Anda dapat mengaplikasikan langkah ini dengan benar-benar gampang supaya tidak menghancurkan keelokan video yang Anda bikin. Selamat mempraktikkan.

Lihat Juga:

officegoods.co.id
thefolio.co.id
agenasuransijiwa.co.id
sdmbertani.id
kemenaglangkat.id
hasiltani.id
resonansi.id

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *