Dikonfirmasi-Xiaomi-siap-meluncurkan-jam-tangan-pintar-baru-segera

Dikonfirmasi, Xiaomi siap meluncurkan jam tangan pintar baru segera

Xiaomi China baru saja merilis teaser yang memamerkan jam tangan pintar terbaru perusahaan tersebut. Perangkat dengan nama dagang Xiaomi Watch Color 2 akan segera siap digunakan.

Melalui teaser di Weibo, perusahaan mengonfirmasi bahwa jam tangan pintar terbarunya

akan debut di Tiongkok pada 27 September 2021. Jam tangan pintar ini merupakan penerus Xiaomi Mi Watch Color yang dirilis pada Desember 2019.

Perusahaan berjanji bahwa Watch Color 2 siap untuk menampilkan Watch Face baru dengan berbagai pilihan desain yang berbeda.

Penamaan Xiaomi Watch Color 2 melanjutkan tren menghilangkan kata “Mi”

pada perangkat terbaru perusahaan. Sebelumnya, mereka juga memilih penamaan Xiaomi Mix 4 (tanpa kata “Mi”) pada ponsel premium terbaru tersebut.
Baca juga

Dengan Layar Lebih Besar, Ini Harga Apple Watch Series 7
Smartwatch Fossil Gen 6 Resmi Diperkenalkan, Ini Harganya
Demikian penjelasan mengenai bundling dan fitur eSIM pada Samsung Galaxy Watch4
Review Amazfit Bip U, Smartwatch Terjangkau dengan Fitur Lengkap

Dikutip dari NDTV, Xiaomi Watch Color 2 seharusnya menghadirkan 117 mode sport dan warna gelang yang berbeda. Teaser tersebut juga menampilkan Xiaomi Watch Color 2 dalam dua varian warna berbeda. Perangkat masih mempertahankan desain layar melingkar seperti generasi sebelumnya.
Penggoda untuk Xiaomi Watch Color 2. (Weibo)

Perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan lebih dari 200 tampilan

jam untuk Xiaomi Watch Color 2. Xiaomi Watch Color 2 diharapkan untuk memasuki pasar pada 27 September dengan seri Xiaomi Civi baru.

Sebagai informasi, Mi Watch Color pertama kali debut di China pada 2019, dibanderol dengan harga 799 yuan atau Rp 1,8 juta.
Seri baru dari Xiaomi, Civi. (Weibo)

Perangkat itu kemudian diluncurkan ke India dengan nama Mi Watch Revolve. Spesifikasi Xiaomi Mi Watch Color (Mi Watch Revolve) meliputi layar AMOLED 1,39 inci, perlindungan Corning Gorilla Glass 3, baterai 420 mAh, dan Bluetooth v5 BLE.

Generasi sebelumnya tersedia dalam warna perak dan hitam dan dalam enam pilihan gelang yang berbeda. Fitur yang ditawarkan antara lain sistem pelacakan detak jantung dan analisis tidur. Kami berharap Xiaomi Watch Color 2 dapat membawa peningkatan spesifikasi dan fungsi dibandingkan generasi sebelumnya.

Lihat Juga :

bprnusamba-tanjungsari.co.id

starpetrochem.co.id


https://rumusguru.com/

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *