
Lenovo Indonesia selalu berinovasi dalam menghadirkan perangkat yang dapat memenuhi semua kebutuhan pengguna. Tidak hanya itu, Lenovo terus mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengguna dengan menawarkan layanan purna jual atau garansi terbaik, bahkan untuk produk entry-level.
Kini Lenovo menghadirkan Accidental Damage Protection atau Layanan Premium Care Protection pada IdeaPad Slim 3. Upaya ini mencerminkan komitmen Lenovo untuk mendorong inovasi melalui masukan pelanggan untuk memastikan teknologi berguna bagi semua orang dalam kebutuhan produktivitas mereka sehari-hari tersebut.
Berbagai kejadian yang sering terjadi pada laptop sekaligus karena kelalaian pengguna, seperti: Kerusakan perangkat seperti LCD pecah atau retak, tumpahan air, dan cover laptop rusak merupakan kerusakan yang paling sering dialami dan dilaporkan Lenovo dalam satu tahun terakhir.
“Kami percaya bahwa komitmen Lenovo untuk menghadirkan teknologi yang lebih cerdas kepada semua orang didasarkan pada pemahaman akan kebutuhan pelanggan kami. Kami juga ingin membangun customer centricity dari dalam dengan memberikan layanan terbaik,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.
Ditambahkan Santi, hal ini juga termasuk memberikan layanan purna jual atau garansi pada produk entry level Lenovo, IdeaPad Slim 3 dengan prosesor Intel dan AMD. Karena itulah Lenovo menawarkan layanan dan perlindungan terbaik agar semua pengguna dapat terbantu dengan teknologi dan membuat mereka merasa aman, tenang dan nyaman.
Kini Lenovo menawarkan layanan garansi terbaik di kelasnya untuk IdeaPad Slim 3 guna memberikan pengalaman produktivitas yang Anda butuhkan. Dilengkapi dengan Accidental Damage Protection selama 1 tahun senilai Rp 1.000.000,- yang dapat digunakan untuk berbagai kerusakan, bahkan kerusakan yang disebabkan oleh pengguna itu sendiri, seperti:
Kebocoran air pada perangkat
Tidak sengaja jatuh dan menabrak
Baterai rusak
LCD retak yang 100% tertutup
Atau Premium Care selama 2 tahun senilai Rp600.000, inisiatif pertama di industri yang menawarkan layanan tanpa repot. Dimana pengguna bisa mendapatkan layanan garansi seperti:
Bisa konsultasi langsung, cepat dan mudah dengan teknisi berpengalaman
Tersedia 24/7
Teknisi bisa datang langsung ke customer
Pemeriksaan kesehatan PC tahunan
Dukungan perangkat lunak yang luas dengan bantuan pihak ketiga
Layanan Premium Care Lenovo melalui fungsi WhatsApp semakin memudahkan pelanggan untuk mengakses di mana saja, kapan saja. Jadi tidak perlu menunggu lama di telepon dan bisa langsung terhubung melalui WhatsApp di +62 2150851766.
“Ini adalah langkah Lenovo untuk menawarkan layanan garansi terbaik yang dapat dinikmati pengguna Lenovo di mana saja, kapan saja. Menambahkan perlindungan ekstra bahkan ke laptop terjangkau kami adalah solusi andal bagi pengguna Lenovo IdeaPad Slim 3,” tutup Santi.
Untuk merevitalisasi garansi IdeaPad Slim 3, Lenovo Indonesia menggelar kompetisi berhadiah pulsa GoPay senilai total Rp 4 juta. Bagikan pengalaman Anda saat terjadi insiden dengan IdeaPad atau lainnya dengan menyertakan tagar #LenovoWarrantyAntiWorry.
Sumber :